Blog bermanfaat,tips,trick

semoga bisa bermanfaat yah :D

height:250px; float: inherit;">
Powered by Blogger.

Dapat Dollar Gratis Dari Blog Hanya Pasang Banner



RIZKI-Berburu Dolllar ($$$) adalah salah satu hobi saya, ada beberapa Bisnis online yang saya ikuti dari PTC, PTR, PPC. Saya rasa sobat juga tertarik dengan yang namanya Dollar, sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan asalkan mau belajar belajar belajar dan selalu berusaha.

Tapi kali ini saya kaget dapat kiriman Dollar gratis ke paypal saya, dan diberitahukan melalui email, pertama kalinya saya tidak percaya, saya kira ini email Spam yang hanya mengirimkan iklan-iklan yang gak jelas, tapi setelah saya baca dengan seksama rupanya saya dapatkan kiriman dollar gratis dari Paid To Promot, saya dikirimi $0,1 melalui Paypal, heheheh kecil yah sobat? cuma $0,1. Alhamdulillah sobat hanya pasang banner saya dapat Dollar gratis, tanpa perlu Klik iklan, Review produk, dan sebagainya.

Tepatnya saya daftar sekitar 1 bulan yang lalu pada tanggal 20 maret dan sekarang tanggal 1 mei saya dikirimi Dollar, lumayan untuk nambah saldo paypal, hehehe

Pertama kali saya baca artikel tentang bisnis online dari Paid To Promote ini saya tidak percaya, kenapa?, karena seperti tidak mungkin soalnya kita hanya pasang banner/Script iklan di blog lalu akan dibayar Dollar ($) setelah dilihat/tanyang dengan jumlah tertentu. Karena penasaran akhirnya saya coba, eh gak taunya beneran lho cuy,,, Alhamdulillah.

Apa sobat juga tertarik?, kalau jawabannya iyah,, silahkan ikuti langkah-langkah singkat berikut bagaimana cara daftarnya. Contoh iklannya sobat bisa lihat pada Blog lain yang saya kelola di Blog Game, lihat pada  Gambar/iklan yang tertera di paling bawah yang berwarna Merah/pink.

Cara Daftar Bisnis Online Pasang Banner/iklan langsung dibayar dollar ke Paypal.

1. Tentu sobat harus punya akun Paypal dulu, kalau belum punya silahkan Baca Posting saya di S i n i, sobat bisa baca panduan cara daftar Paypal dan Cara verified gratis di sana. Atau langsung daftar di sini paypal.com

2. Silahkan Klik Link Berikut ini untuk daftar :


atau silahkan klik Banner/gambar berikut untuk daftar.

Get paid To Promote at any Location

3. Silahkan isi lengkap data sobat pada isian data "Login Information" lalu pada bagian "Payment Information" isi saja pada "Paypal" isi dengan email paypal sobat, untuk bagian "Webmoney" sebaiknya dikosongkan saja, karena sobat akan dibebankan biaya pemotongan 10% pada waktu pembayaran nanti.

4. Klik Sign Up. Finish langkah pendaftaran sudah selesai.

Selanjutnya cara pasang banner/iklan dari Paid To Promoted di blog sobat.

1. Login pada situs Paid to Promot.net

2. Perhatikan pada bagian "Start make money: Choose one of the code into your site" di sana ada 3 pilihan script yang bisa sobat pakai salah satu yang akan dipasangkan di blog, copy salah satu kode tersebut dan pasangkan di blog sobat, cara pasangnya tau kan? letakkan saja pada Widget Blog Sobat.

3. Nah ini inti dari Bisnis Ini, supaya sobat bisa dapat dollar gratis tersebut, baca aturan mainnya berikut:

Peraturan :

# Pembayaran/Payment akan dibayarkan secara otomatis ke akun paypal setelah dollar mencapai minimal $0,1 pada tanggal 15 dan 30 setiap bulan.

# Pengunjung Harus minimal 10 detik buka/lihat blog sobat.

# satu (1) trafik/pengunjung yang berkunjung ke blog sobat dapat $0,001 bahkan lebih (saya sendiri juga tidak bisa pastikan ini, karena bisa berbeda komisi pada setiap pengunjung, pengalam saya 1 kunjungan bisa dapat $0,001-$0,005 mengikuti perkembangan banyaknya PageView, bahkan saya lihat di Historynya saya dapat komisi cuma-cuma tanpa ada pengunjung datang ke blog)

# Pengunjung/Trafik yang diperhitungkan/memporeh komisi jika pengunjung datang dari "United States, Canada, Australia, United Kingdom, Germany, New Zealand, Argentina, Brazil, Mexico, India, Malaysia, Philippines, Thailand, Singapore, Vietnam, Belgium, Chile, Colombia, Denmark, Spain, France, Italy, Netherlands, Peru, Portugal, Sweden, Viet Nam, South Africa, Saudi Arabia, Czech Republic, Cyprus, Greece.". Wah berati kalau pengunjung dari Indonesia tidak dihitung dong gan??, iyah sob, yang diperhitungkan hanya dari beberapa negara tersbut, tapi banyak kan cuy?. Waduh gimana donk gan, trafik saya hanya dari Indo doank??, mudah gan ada solusi paling mudah sobat bisa berkunjunga ke blog orang Luar dan ajak mereka berkunjung ke blog sobat :) .

# Jangan coba-coba sobat akali dengan ganti Proxy atau ganti IP PC supaya terdeteksi Pengunjung Luar negeri, kalau ketauan, siap-siap ajah Pembayaran sobat akan dibatalkan bahkan Akun akan dihapus.

+++++++++++++++++++++ Oh yah Ini bukti Pembayarannya cuy +++++++++++++++++++++

@ Bukti di Paypal



@ Bukti di Situs Paid To Promoted



Gimana masih bingung sob? Silahkan bertanya, tinggalkan komentar di bawah...

Tunggu Apalagi Sob? Mari daftar sobat,,,



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips blogger dengan judul Dapat Dollar Gratis Dari Blog Hanya Pasang Banner. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Blog bermanfaat,tips,trick
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, May 4, 2013

Belum ada komentar untuk "Dapat Dollar Gratis Dari Blog Hanya Pasang Banner"

Post a Comment