Blog bermanfaat,tips,trick

semoga bisa bermanfaat yah :D

height:250px; float: inherit;">
Powered by Blogger.

Cara Buka 2 Akun Facebook, Twitter, Email di 1 Browser Chrome



Cara Buka 2 Akun Facebook, Twitter, Email di 1 Browser Chrome - Jika sobat memiliki 2 akun di dunia internet seperti facebook, twitter, email, Google +, dsb tentu akan kesulitan jika ingin membukanya sekaligus dalam 1 browser, sobat akan membukanya bergilir dan pastinya repot banget, ya gak cuy? :), nah untuk itu saya akan memberikan trik agar bisa buka banyak akun dalam 1 browser. Apapun akunnya  tidak hanya terbatas pada facebook dan twitter saja sobat bisa semuanya sekaligus tanpa harus log out akun yang lain.

logo, gambar, simbol

Sebelum ini saya juga telah membuat artikel tentang Cara buka multi akun sekaligus di Mozilla Firefox, silahkan dimanfaatkan jika sobat pengguna firefox. Kali ini saya khususkan untuk google chrome saja. Saya rasa sobat di sini banyak yang menggunakan browser google chrome untuk berselancar di dunia internet. 

Sebenarnya trik ini sederhanan saja, namun tidak akan dikeketahui bagi sobat jika tidak pernah mencobanya. Trik ini bisa kita gunakan di chrome itu sendiri tanpa perlu Extension/addons, karena google chrome sudah menyediakannya untuk pengguna browser ini, Baik sobat kita langsung saja bagaimana trik buka 2 akun ini, silahkan ikuti panduan berikut ini,

1. Silahkan buka google chrome sobat,

2. Untuk lengsung mengujinya silahkan sobat login ke facebook atau twitter seperti biasanya kita anggap akun yang sobat login ini (akun 1).

3. Setelah login sekarang sobat bisa lanjut untuk buka (akun 2) masih pada chrome tersebut dengan  cara lihat pada menu Google Chrome pada kanan atas yang ada seperti gris 3 buah. Klik saja garis terbut. Lalu Klik pilihan "New Incognito Windows" Untuk jelasnya lihat gambar :


4. Nah setelah klik akan otomatis terbuka jendela chrome yang baru dan masih kosong. Pada jendela kosong ini sobat sudah bisa login ke akun facebook yang lainnya (akun 2) tanpa kwatir bentrok dengan (akun 1), dengan cara otomatis sobat buka 2 akun facebook twitter sekaligus di satu browser. Silahkan buka facebook dan login lah.

5. Oh yah untuk membuktikan atau mengingatkan bahwa jendela chrome yang baru terbuka tersebut adalah yang ke-2 sobat bisa lihat tanda pada atas kiri yang berbeda dengan chrome pada (akun 1) tadi, coba sobat perhatikan pasti akan berbeda. Lihat gambar berikut untuk jelasnya, (Klik Gambar Agar jelas)




Mudah kan cuy?. Sekian dulu Panduan buka 2 akun facebook, twitter sekaligus di 1 browser chrome. Yang akan datang insyallah saya akan posting lagi cara buka multi akun di browser google chrome. Terima kasih telah menggunakan artikel di blog ini. Jika menarik janga lupa klik +1 atau sharenya :).
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori TRIK AND TIPS dengan judul Cara Buka 2 Akun Facebook, Twitter, Email di 1 Browser Chrome. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Blog bermanfaat,tips,trick
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, March 28, 2013

Belum ada komentar untuk " Cara Buka 2 Akun Facebook, Twitter, Email di 1 Browser Chrome"

Post a Comment