Blog bermanfaat,tips,trick

semoga bisa bermanfaat yah :D

height:250px; float: inherit;">
Powered by Blogger.

DOWNLOAD GAME Final Fantasy IX


sobat RIZKI,hari ini share game final fantasy tau gak game ini ,game ini yang ke IX loh game ini kesukaan saya game ini populer  mau tau lebih lanjut langsung saja sobat


ー IX Fainaru Fantajī Nain?) Adalah video game role-playing yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square (sekarang Square Enix) untuk Sony PlayStation konsol video game. Awalnya dirilis pada tahun 2000, itu adalah gelar kesembilan dalam seri Final Fantasy dan terakhir untuk debut di PlayStation. Pada tahun 2010 itu kembali dirilis sebagai judul Classics PSOne di PlayStation Network. Permainan memperkenalkan fitur baru untuk seri seperti 'Aktif Waktu Acara', 'Mognet', dan peralatan yang unik dan sistem keterampilan.

Pusat petak Final Fantasy IX pada perang antar bangsa. Pemain mengikuti pencuri muda bernama Zidane Tribal, yang bergabung dengan orang lain untuk mengalahkan Ratu Brahne dari Alexandria, yang bertanggung jawab untuk memulai perang. Plot bergeser, namun, ketika karakter menyadari bahwa Brahne bekerja sama dengan orang yang lebih mengancam disebut Kuja.

Final Fantasy IX dikembangkan bersama Final Fantasy VIII, tetapi mengambil pendekatan yang berbeda dengan kembali ke gaya yang lebih tradisional awal game Final Fantasy. Akibatnya, Final Fantasy IX dipengaruhi secara signifikan oleh permainan Fantasy asli Akhir, dan fitur kiasan untuk judul-judul lain dalam seri. Permainan telah menerima ulasan yang sangat positif, menerima Metascore dari 94 pada Metacritic, membuat permainan Fantasy yang paling kritis diakui Akhir di website. Final Fantasy IX adalah sukses secara komersial, menjual 5,30 juta unit di seluruh dunia pada tanggal 31 Maret 2003.

gimana ? mau dwonload sobat RIZKI,oke tapi game nya agak gedean lah sekitar 1 gb an
pengen dwonload ? langsung aja

lihat di bawah
game nya klik disini
emulator nya klik disini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori GAME dengan judul DOWNLOAD GAME Final Fantasy IX. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Blog bermanfaat,tips,trick
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, May 22, 2013

Belum ada komentar untuk "DOWNLOAD GAME Final Fantasy IX"

Post a Comment