Blog bermanfaat,tips,trick

semoga bisa bermanfaat yah :D

height:250px; float: inherit;">
Powered by Blogger.

dwonload game heroes lore 3 stigmata of earth (mobile game)

halo sobat RIZKI tau gak game heroes lore 3 stigmata of earth ? game ini kelanjutan dari game heroes lore the knight of frozen sea langsung aja lihat di bawah XD 
heroes lore 3 stigmata of earth adalah game ciptaan handson mobile untuk pengguna ponsel java. Game ini adalah kelanjutan dari serial game heroes lore sebelumnya yaitu heroes lore 2 the knight of frozen sea.
game ini disajikan oleh 2 karakter yaitu kei dan rith. Dan setiap karakter memiliki 5 job. Dan setiap karakter memiliki alur cerita yang berbeda.
pada game ini kalian juga akan bertemu lagi dengan ian, reah dan keneth yang pernah muncul sebagai karakter pada heroes lore wind of soltia.

pada mulanya pihak handson mobile menciptakan game ini dalam bahasa korea yang hanya bisa di mainkan di negri korea saja. Tapi dengan adanya pihak lain atau ea mobile di china. Maka di berikan file game heroes lore 3 ini.
Tapi sayang game ini tidak langsung di buat dalam file jar. Dan di kemas dalam format zip, sehingga filenya masih berantakan dan perlu di edit ulang.

f0054160-493219554150b.jpg


k-2-cjsk.jpg
about-img6-mchildbyshc-ma.gif

untuk memainkannya kalian harus membuat file classnya dengan cara memecahkan file binary.modpada file game yang ada di dalam file zip ini. Dan ubah juga file manifestnya agar dapat di instal.
ingin mencoba mengeditnya silahkan. Karna saya sendiri hanya baru bisa menginstalnya saja. Tetapi tidak dapat di mainkan.

download gamenya di bawah ini :

download : HeroesLore3.zip
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori GAME HP dengan judul dwonload game heroes lore 3 stigmata of earth (mobile game). Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Blog bermanfaat,tips,trick
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, May 19, 2013

Belum ada komentar untuk "dwonload game heroes lore 3 stigmata of earth (mobile game)"

Post a Comment