Blog bermanfaat,tips,trick

semoga bisa bermanfaat yah :D

height:250px; float: inherit;">
Powered by Blogger.

tips optimasi artikel blog agar lebih SEO


RIZKI-hy sob pagi ini saya mau ngepost,gmn udah baca kan semua artikel di blog ini dan yg terakhir saya update yaitu artikel yg td sama yg skrg beda,skrg ane bagikan tips SEO khusus artikel blog agan,agar artikel yg agan buat lebih SEO

Cara+Optimasi+Artikel+Blog

tujuan nya kita membahas ini agar artikel kita bisa nongol di page 1 google sob,karna orang-orang lebih banyak memakai search engine google,jadi kita sama2 utg dah :D

nah ng usah berlama2 mari kita bahas

  1. perbanyak keterangan  dalam 1 postingan blog yg agan buat
terkadang kita sering melakukan/menemukan blog yg mempunyai postingan namun isi nya hanya bertele-tele/terlalu singkat dalam menjelaskan isi artikel yg di buat,dan yg harus agan lakukan adalah menambahkan beberapa pengayaan pada kata2 misal memakai garis bawah,bold,italic,dll,selain itu perbanyak keterangan mengenai judul sebanyak mungkin sampai habis dah,dan berikan juga judul yg membuat "gempar" para visitor karna judul nya yg fenomenal wkwkw,tp agan ng harus membuat artikel yg berkualitas dan tentunya di anggap bermanfaat oleh search engine.

     2.masukan gambar dalam artikel agar lebih menarik visitor

gambar sebagai daya tarik visitor utk melihat artikel sangat berpengaruh gan,saya pernah masang artikel ng make gambar dan setelah itu sedikit yg ngelihatnya,dan disana ane sadar kalo gambar memang berperan besar dalam artikel yg kita buat,apabila memasang gambar sebaiknya agan memasang ALT dan judul gambar agar lebih SEO,dgn demikian pengunjung tidak bosan melihat tulisan yg byk itu
     3.memakai bahasa yg baik,sopan,jelas.

nah dalam membuat artikel tentunya kita perlu mempunyai skil merangkai kata yg akan dibuat,namun tidak jarang blogger yg mempunyai skill merangkai kata namun tak pandai dalam memakai bahasa dan membuat visitor kebinggungan atau bahkan bosan,contoh kata2 yg tidak jelas adalah:bahasa alay,singkatan yg dipakai anak alay,bahasa yg aneh,oleh karna itu marilah kita membuat artikel dgn bahasa yg baik,jelas,sopan,agar si visitor lebih rilexs membaca artikel kita

    4.jangan memasukan link yg tidak berhubungan dgn artikel 

sering kali ane membaca suatu postingan blog,terdapat byk sekali link-link yg tidak bermanfaat contoh:link promosi,link PPC,dll,karna dari itu kita harus pandai2 merangkai kata agar kita bisa menyisipkan link yg menuju artikel lain contoh:utk cara pemakain klik disini

nah cukup sudah bahan pembahasan kali ini
ane memang bukan master dalam hal ini,namun saya hanya berbagi apa yg saya tau,dan saya akan terus membagikan apa yg saya dpt

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips blogger dengan judul tips optimasi artikel blog agar lebih SEO. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Blog bermanfaat,tips,trick
Ditulis oleh: Unknown - Friday, May 3, 2013

Belum ada komentar untuk "tips optimasi artikel blog agar lebih SEO"

Post a Comment